Open Turnamen Catur Royal Cup IV Lombok Timur Kembali Digelar Pertengahan Agustus, Total Hadiah 30 Juta

Lensa Pos NTB, Lombok Timur – Setelah sukses melaksanakan tiga kali Turnamen berskala regional NTB, Turnamen terbuka catur Royal Cup IV akan kembali digelar pada tanggal 14, 15, 16 Agustus 2024 di Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak tanggung-tanggung kegiatan yang diketuai Bapak M.Tahir Royaldi, S.IP.M.AP.WNM akan dipusatkan di Gedung mewah BLK Internasional Lombok Timur, dengan total hadiah Rp. 30 Juta.

Peserta open turnamen Royal Cup IV nanti, akan diikuti para Pecatur se Provinsi Nusa Tenggara Barat. Para Pecatur tidak sekedar bertanding dalam arena catur, melainkan Para Pecatur juga akan disuguhkan dengan keindahan panorama alam yang asri dan Kolam Renang untuk Penunjang Sarana Lomba Renang sehabis main catur. Mengusung tema.”Sport Tourism” Berekreasi sambil berolah raga”.

Ketua Panitia M. Tahir Royaldi, S.IP, M.AP, WNM menjelaskan, penyelenggaraan open turnamen catur Royal Cup IV, akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan trophy. Kegiatan tersebut didukung oleh SMK Dane Rahil, Sanggar Seni Bebadosan, Sanggar Seni Cupu Mas, Sanggar Seni Nata Pendita, Sanggar Seni Nelio, Organda NTB, BPBD NTB, dan disponsori oleh Bank NTB Syariah, BPR Syariah dan BRIDA NTB.

M. Tahir Royaldi berharap open turnamen catur Royal Cup IV yang digelar Agustus mendatang, akan memberi warna tersendiri bagi pecatur di NTB, dan perhelatan di moment tersebut lebih menyenangkan, karena kita akan frame kegiatan tersebut lebih menarik dan nyaman. Dengan keindahan panorama yang disuguhkan diharapkan menjadi nilai tambah dalam pelaksanaannya,

M. Tahir berharap kegiatan nanti berjalan dengan baik dan lancar, diakhir kegiatan selain ada lomba Renang antar peserta utusan Kabupaten/ Kota se NTB, juga akan ada undian doorprize dengan hadiah-hadiah menarik, mohon kerjasama dan dukungan kita semua, sehingga pelaksanaan open turnamen pertengahan Agustus 2024 mendatang berjalan dengan baik sesuai harapan, ungkap Tahir yang juga selaku Wakil Ketua Percasi NTB. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60