Open Turnamen Catur “Maluk Bersatu 2024” Sukses, MN Rio Herwindo Sabet Juara I

Lensa Pos NTB, Sumbawa Barat – Open turnamen catur “Maluk Bersatu 2024”, yang digelar Percasi Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, sore ini sabtu (4/5/2024) resmi ditutup.

Master Nasional (MN) Rio Herwindo keluar sebagai pemenang, setelah mengalahkan M. Alpha Ivan dibabak akhir atau babak ke 7.

MN Rio Herwindo Pecatur dari Kabupaten Lombok Barat ini, memang sudah beberapa kali menyabet juara. Baik di open turnamen tingkat regional NTB maupun tingkat nasional. Gelar Master Nasional (MN) telah disandangnya sejak tahun 2023.

Open turnamen catur yang digelar Percasi Kecamatan Maluk kali ini, terbilang cukup ramai dan meriah, hampir para Pecatur di Kabupaten/Kota se NTB hadir memeriahkan. Diakhir babak, MN Rio Herwindo meraih juara 1 setelah mengalahkan M. Alpha Ivan dan menempati posisi juara 3, sementara juara 2 disabet MN Wahyullah asal Kabupaten Bima.

Ketua Panitia, Bunyamin Azis WNP sangat mengapresiasi kerjasama yang baik seluruh Panitia, sehingga acara berjalan dengan baik dan sukses.

Bunyamin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan meramaikan open turnamen catur Maluk Bersatu 2024, dan memohon maaf apabila selama kegiatan, terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Selamat kepada para Juara yang telah berjuang dan bagi yang belum berhasil supaya tetap sabar. Semoga di lain waktu bisa menyabet Juara, ungkapnya. (LP.01)

Pos terkait

banner 468x60