Tampil Terbaik Final Cabang Syarhil Al Qur’an, Peserta Asal Kota Bima Memukau Penonton

Lensa Pos NTB, Sumbawa Barat – Kafilah dari Kota Bima di Babak Final memberikan penampilan mengesankan dalam cabang lomba syarhil Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXX Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu (26/6/2024).

Tim yang terdiri dari Rizki Fathurrahman sebagai Pensyarah, Muhammad David sebagai Qori’ dan Yusril Pidrain sebagai Sari Tilawah, menyampaikan pesan yang kuat melalui judul ‚ÄúToleransi Lintas Agama Dalam Membangun Indonesia yang Harmonis dan Bersahaja”.

Dalam Syarh yang disampaikan, bahwa pentingnya membangun bangsa yang harmonis dan bersahaja seharusnya menjadi kesadaran seluruh elemen bangsa. Dimana hal ini baru dapat diwujudkan ketika seluruh elemen bangsa dapat berjabat erat, bersatu padu, bergandengan tangan, mewujudkannya dalam kehidupan bangsa yang ber-Bhinneka Tunggal Ika.

Penampilan Peserta Syarhil Al Qur’an dari Kota Bima di Babak Final MTQ Provinsi NTB ke-30 dibawah pembinaan Ust. H. Arifin, S.Ag dan Ust. Abubakar, S.Ag cukup memukau penonton. Tepuk riuh penonton mewarnai tampilan yang cukup spektakuler pada sore ini. (LP.NTB/01)

Pos terkait

banner 468x60