Reaksi Cepat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Manggemaci Amankan Dua Pemuda Pembawa Panah

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Bripka Imanur Fauzan bersama Babinsa Manggemaci Serda Aldillah dan Bhabinkamtibmas Monggonao AIPDA Yaumidin, SH, mengamankan 2 Pemuda asal Oi Fo’o Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, karena terbukti membawa panah dan busur panah panah, Kamis dini hari (11/1/2024), pukul 00.30 WITA.

Dua Pemuda tersebut diamankan di wilayah Kelurahan Manggemaci RT. 02 RW. 01 Kecamatan Mpunda. Setelah diamankan oleh Bhabinkamtibmas Manggemaci dan Bhabinkantibmas Monggonao, dua pemuda tersebut selanjutnya diserahkan ke Polres Bima Kota oleh Anggota Patmor untuk proses lebih lanjut.

Bhabibkamtibmas Manggemaci, Bripka Imanur Fauzan dan Bhabinkamtibmas Monggonao AIPDA Yaumidin, SH selalu memberikan himbauan kepada warga dan pemuda agar tidak melakukan tindakan-tindakan kriminal yang merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengambil tindakan main hakim sendiri, serahkan permasalahan tersebut kepada pihak kepolisian untuk menanganinya, dan kita tetap menjaga Kamtibmas di wilayah kita sendiri, harapnya. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60