Tingkatkan Sinergitas, Kepala Rutan Bima Silaturrahim dengan Danyon Brimob Batalyon C

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Kepala Rutan Kelas IIB Raba didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Staff melakukan kegiatan silaturahmi dengan Danyon Brimob Batalyon C Pelopor Bima guna memperkuat sinergitas antara Rutan Bima dengan jajaran Brimob. Senin (12/2).

Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Raba yakni Indra Sukma, disambut langsung oleh Danyon Brimob Batalyon C Pelopor Bima dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dengan sinergitas yang terus konsisten dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Raba Bima dengan jajaran brimob diharapkan dapat memelihara Keamanan dan Ketertiban di dalam UPT Pemasyarakatan khususnya keamanan dan ketertiban pada Rutan Kelas IIB Raba Bima sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif,” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada kendala dan hambatan, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Melalui kegiatan ini Rutan Kelas IIB Raba Bima mengharapkan sinergitas ini terus ditingkatkan. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60