Kapolres Bima Apresiasi Pengaman PSU di Kecamatan Parado dan Peran Serta Masyarakat

Lensa Pos NTB, Bima – Kepala Kepolisian Resor Bima Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Sutomo SIK., MIK., mengapresiasi kepada semua pihak dan masyarakat atas suksesnya PSU di kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Pemilihan Suara Ulang dalam pemilu 2024 berlangsung di kecamatan Parado pada Sabtu (24/02/24) Lima Desa diwilayah Kecamatan Parado seluruhnya berjalan dengan lancar dan damai.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka usai memantau langsung proses PSU di Kecamatan Parado.

Suksesnya PSU ini tidak terlepas dari sinegritas dan kerjasama yang baik antara TNI,Polri dan Masyarakat Ujarnya.

Untuk itu Kapolres, mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh personel dan peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama proses PSU berlangsung.

Sebagai Informasi Personel Bima setelah melaksanakan pengamanan PSU juga mengawal proses pengembalian Kotak Suara ke KPU Kabupaten Bima.

“Alhamdulilah, kita telah menyelesaikan tugas insitusi Polri ini untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum/ PSU dengan aman dan lancar,” kata Kapolres mengutip Adib.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan pada Pemilihan Umum mulai dari pengawalan logistik, pemilihan umum, hingga pergeseran kotak suara dari TPS ke PPK hingga ke KPU.

“Atas nama pimpinan, saya selaku Kapolres Bima mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja rekan-rekan selama masa pengamanan sehingga pesta demokrasi berjalan aman, sejuk, dan damai,” tutupnya. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60