Kapolres Bima Perintahkan Personel Siaga Penuh dan Bantu Warga Terdampak Banjir di Tambora

Lensa Pos NTB, Bima – Atas perintah dan instruksi Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S. IK, M. IK, Personel Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli pemantauan Banjir di Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Senin, (26/02/24) sekira pukul 01. 30. WITA dini hari.

Luapan banjir yang merendam beberapa rumah warga itu diakibatkan tinggi nya curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Tambora Minggu 25/02/24 hingga Senin dini hari.

Menurut keterangan warga sekitar bahwa banjir kali ini adalah banjir yang terbesar di bandingkan dengan tahun sebelumnya.

Dari pemantauan anggota personel Polsek Tambora terdapat talut/ pagar sungai yang roboh sehingga air merendam rumah warga dan ada beberapa tembok rumah warga Roboh.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo,SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan melakukan patroli pemantauan dan siaga penuh untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

Kapolres memerintahkan personel Polsek Tambora agar bersiaga penuh dan membantu masyarakat yang terdampak banjir di labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60