Kapolres Bima Pimpin Pemusnahan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Rinjani 2024

Lensa Pos NTB, Bima – Usai menggelar apel gelar pasukan Ketupat Rinjani dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S. Ik, M. Ik, Rabu (3/4/2024) kembali memimpin pemusnahan 1.408 botol minuman keras berbagai jenis, hasil operasi Pekat Rinjani mulai tanggal 6 Maret sampai 25 Maret 2024.

Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo, S. Ik, M. Ik menerangkan, dengan adanya pemusnahan ini diharapkan suasana selama perayaan Idul Fitri nanti akan tetap kondusif dan bebas dari pengaruh miras yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat,” tegasnya.

AKBP Eko Sutomo juga menjelaskan, Miras dari berbagai jenis yang dimusnahkan ini, merupakan hasil Operasi yang digelar selama 20 hari, kami berhasil memusnahkan sebanyak 1.408 botol miras berbagai jenis, terang Kapolres.

Eko menyampaikan, operasi ini merupakan upaya keras untuk menindak dan mencegah penyebaran miras yang berpotensi merusak masyarakat, terutama generasi muda. Karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban selama Ramadan dan menjelang lebaran. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60