Tim Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Petugas Pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2024

Lensa Pos NTB, Bima – Untuk memastikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2024, Tim Kasubgas Banops Dokkes Polres Bima Polda NTB memeriksa kesehatan petugas di semua Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan), Kamis (4/4/2024) mulai pukul 08.00 WITA.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas IPTU Adib mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan Personel yang sedang bertugas di Pos PAM dan Pos Yan serta pada pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2024.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2024 Imbuhnya.

‚ÄúSetiap Personel yang sedang bertugas mendapatkan layanan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Tim Sidokkes” Ujarnya.

Selain itu petugas di posko Operasi Ketupat 2024 juga mendapat vitamin dan obat obatan dari tim Dokkes.

Sebagaimana diulas Adib Kapolres mengatakan dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya kepada para petugas pengamanan agar selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai pelaksanaan operasi nanti.

Ditambahkannya, bahwa 2 Pos yang disiagakan Kepolisian Resor Bima akan di kunjungi bersama tim Dokes guna mengecek kesehatan bagi personel yang terlibat dalam tugas Operasi Ketupat Rinjani dalam rangka Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 MM, tutupnya. (LP.NTB/Humas Polres Bima)

Pos terkait

banner 468x60