Bhayangkari Cabang Bima Peduli, Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

Lensa Pos NTB, Bima – Mengisi amaliah Ramadhan 1445 Hijriah serta untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Bima membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan, Sabtu (06/4/2024) sekitar pukul 17.00. WITA.

Pemberian makanan dan minuman atau takjil tersebut diberikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Bima Jalan Sultan Muhammad Bima.

Pembagian takjil tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Dian Eko Sutomo didampingi Pembina Bhayangkari AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., PJU Lingkup Polres Bima dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K M.I.K,. usai melaksanakan pembagian takjil menuturkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan oleh Polres Bima dan Polsek jajaran sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kualitas beribadah.

“Hari ini saya dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima bersama anggota membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mako Polres Bima, Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Bima terhadap sesama serta untuk meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan 1445 H di Kabupaten Bima ”ungkapnya.

Lanjutnya, pembagian takjil ini juga bertujuan memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.

“Selain di depan Mako Polres Bima pembagian takjil ini, juga di lakukan oleh Polsek Jajaran”. Ucapnya.

Kapolres Bima AKBP Candra Eko Sutomo S.I.K., MIK., berserta jajaran juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas dan tertib dalam berlalulintas.

“Kami juga mengimbau warga masyarakat agar berhati-hati mengendarai kendaraan dan selalu mematuhi segala rambu-rambu lalulintas agar selamat sampai ditujuan serta tidak menggunakan knalpot brong atau racing yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah Ramadhan warga,” pesannya.

Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. (LP.NTB/Humas Polres)

Pos terkait

banner 468x60