Diduga Motif Dendam, Warga Desa Ntori Bima Dibacok Hingga Tewas

Lensa Pos NTB, Bima – Peristiwa tragis kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kota Polda Nusa Tenggara Barat. SDR (42) Warga Dusun Bedi RT. 01 RW. 01 Desa Ntori Kecamatan Wawo Kabupaten Bima tewas dibacok oleh MSL (35) asal Dusun Ntori Utama RT. 06 RW. 03 Desa Ntori Kecamatan Wawo, Sabtu (6/4/2024) sekira pukul 18.30 WITA.

Informasi pihak Kepolisian Resor Bima Kota, bahwa kronologis peristiwa berdarah yang dialami Korban yang berstatus sebagai Kepala Dusun tersebut, berawal saat Korban SDR pulang usai menjalankan sholat magrib di Masjid Nurul Huda Desa Ntori, tepat di pertigaan arah Tempat Pemakaman Umum (TPU), Korban dihadang oleh Pelaku MSL, dan secara membabi buta Pelaku membacok Korban yang mengenai sekujur tubuh Korban, sehingga Korban terjatuh.

Selanjutnya korban di evakuasi oleh masyarakat menuju ke PKM Wawo, namun ketika beberapa saat tiba di PKM Wawo korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara Pelaku langsung dievakuasi oleh BKTM Desa Ntori Aipda Jurahman, SH yang selanjutnya dibawa ke Polres Bima Kota.

Diperkirakan motif Pelaku melakukan tindakan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia diduga karena Dendam. Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut. Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Pihak Kepolisian siaga di rumah Pelaku maupun Korban. (LP.NTB)/Humas Polres)

Pos terkait

banner 468x60