Pengurus Bhayangkari dan Gabungan Sat Fungsi Polres Bima Berbagi Takjil Gratis

Lensa Pos NTB, Bima – Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang menjalani ibadah puasa dan mencari takjil berbuka puasa, Pengurus Bhayangkari Cabang Bima dan Gabungan Sat Fungsi, terdiri dari Bag Logistik, Satuan Reskrim, Si Humas, Seksi Hukum dan Sat Tahti Polres Bima, melaksanakan bagi-bagi takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan tersebut semata-mata meraih Ridho Allah SWT di bulan suci ramadhan yang Penuh berkah dan ampunan.

Sedikitnya 250 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bima pada Jum’at (5/4/2024) Sekira Pukul 16.30. WITA.

Dengan humanis para personel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima membagikan takjil berbuka kepada para pengguna jalan sembari mengucapkan “Selamat berbuka puasa”.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas IPTU Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri serta membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

“Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT sudah sepatutnya kita implementasikan rasa syukur kita dengan berbagai kepada Sesama” Ujar Kapolres.

Selain pembagian takjil, momen tersebut dimanfaatkan personel Polres Bima untuk mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalulintas. (LP.NTB/Humas Polres)

Pos terkait

banner 468x60