Cegah Kemacetan, Personel Pos PAM Tente Atur Arus Lalin

Lensa Pos NTB, Bima – Cegah kemacetan, Personil Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2024 Simpang 3 Tente Polres Bima Polda NTB melaksanakan pelayanan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas Sore hari.

Sejumlah personil Pos Pengamanan untuk Operasi Ketupat Rinjani 2024 melakukan pengaturan lalu lintas pada Jum,at 12/04/24 sekira pukul 16.00. WITA.

Pengaturan Lalu Lintas ini bertujuan untuk Kamseltibcar pada saat warga masyarakat berkegiatan terutama jam sibuk hingga arus lalu lintas tidak macet.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas selama Ops Ketupat Rinjani 2024 oleh Personil Pos Pam Simpang 3 Tente guna mencegah kemacetan di sore hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

Selain melakukan pengaturan personil Pos Pam Tente juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

“Personil Pos Pam lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya, “Ujarnya.

Pada kesempatan itu Anggota Pos Pam Simpang 3 Tente juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya guna keselamatan pengendara.

” Warga masyarakat yang menggunakan kendaraan agar tertib berlalu lintas guna keselamatan, “ujarnya

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pada Sore hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

‚ÄúPengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas”, pungkasnya. (TIM)

Pos terkait

banner 468x60