Pelepasan dan Tasyakuran TK & SD Sekolah Alam Al-Qur’an Bima, Pj. Wali Kota Target Syarat Lulus SD Harus Khatam Minimal 1 Juz

Lensa Pos NTB, Kota Bima – Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT didampingi Kepala Dinas Dikpora Kota Bima dan Kepala Badan Kesbangpoldagri Kota Bima, menghadiri acara pelepasan dan tasyakuran TK dan SD sekolah Alam Al Qur’an Bima yang berlokasi di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, Sabtu (15/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bima mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, dan semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, siswa/i dapat meningkatkan semangatnya dalam belajar Al Qur’an, menjadi generasi yang mencintai Al Qur’an untuk selalu istiqomah dalam membacanya, menghafalkannya, dan mengamalkannya.

H. Mohammad Rum juga menginginkan Kota Bima dapat memancarkan Cahaya Hidayah, kita perlu benahi satu persatu, program yang kita laksanakan kedepan, betul-betul untuk mensejahterakan masyarakat. Kita jadi pejabat bukan untuk mewah-mewahan atau gagah-gagahan, tetapi kita ingin perbanyak beramal untuk masuk surga.

Target kita bagaimana Al Qur’an bisa membumi di Kota Bima. Mari kita tanamkan dalam diri anak-anak untuk lebih mencintai Al Qur’an, bahkan saya menargetkan kedepan syarat untuk lulus SD harus bisa menghafal minimal 1 Juz. Ini bagian dari motivasi kita agar anak semangat untuk membaca dan menghafal Al Qur’an, tutup H. Rum.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Bima menyerahkan penghargaan kepada Sekolah Alam Al Qur’an karena telah berhasil melaksanakan Kurikulum Merdeka Belajar.

Pj. Wali Kota juga berjanji kedepan akses jalan yang masuk ke Sekolah Alam Al Qur’an ini akan diperlebar dan diaspal yang bagus, sehingga sangat memudahkan bagi pengendara dan aman. (LP.NTB/01)

Pos terkait

banner 468x60